Kamis, 14 September 2023

Hotel Penginapan dengan Private Pool di Jogja

Pengen jalan-jalan liburan vacation untuk sekedar refreshing atau healing bahkan buat berbulan madu bersama pasangan? Sekalian jalan-jalan di Yogyakarta.

Maka hotel atau penginapan dengan fasilitas private pool merupakan salah satu pilihan yang terbaik. Cocok untuk liburan berdua bersama pasangan atau bersama keluarga. Cocok juga untuk ibu-ibu muslimah dan ukhti-ukhti yang ingin merasakan berenang tanpa khawatir keberadaan pandangan laki-laki asing. Pada kesempatan ini meski namanya vila namun kurang lebih seukuran kamar hotel, artinya tidak satu rumah penuh.

Yuk check it out:


1. Bohemian Jogja Villas

Rekomendasi pertama adalah Bohemian Jogja Villa. Ada beberapa pilihan kamar. Mulai dari kamar dengan 1 bed sampai 3 bed. Kamar suasana tropis klasik dengan didominasi warna putih. Fasilitas yang tersedia disini sebagaimana pada hotel umumnya seperti shower air dingin atau panas, toilet duduk, sepaket perlengkapan mandi ada sisirnya juga, pengering rambut, gantungan baju, dan lain-lain. Selain itu masih ditambah dengan Smart TV, lemari pendingin kecil, lampu uv penangkap nyamuk, dan sarapan floating breaksfast (opsional). Butuh waktu hanya 15 menit untuk sampai ke Malioboro. Harga sewa per malamnya ada di angka sejutaan. Review klik sini

Lokasi: Buka di Maps

Jl. Sinduadi, RT./RW/RW.002/014, Kutu Patran, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284

Informasi Lebih lanjut ke: https://linktr.ee/bohemianjogjavillas 

Lebih banyak gambar di instagram: https://www.instagram.com/bohemianjogja.villas/


2. Agarra Villa

Rekomendasi berikutnya yang tak boleh untuk dilewatkan adalah Agarra Villa. Villa ini menawarkan dua jenis kamar untuk berbagai ukuran kelompok. Mulai dari villa satu kamar yang nyaman hingga villa dua kamar yang luas. Dilengkapi dengan kamar tidur yang nyaman, kolam renang pribadi, mini dapur, kamar mandi, TV dengan Netflix, camilan, dan kulkas mini, Agarra Villa Jogja memenuhi segala kebutuhan kenyamanan Anda. Harga sewa per malamnya under sejuta. Tapi booking nya harus berbulan-bulan sebelumnya karena tinggi peminat.


Lokasi: Buka di Maps

Jl. Maskumambang No.5, Ngabean Wetan, Condongcatur, Sleman, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283

Informasi Lebih lanjut ke: https://linktr.ee/Agarravilla

Lebih banyak gambar di instagram: https://www.instagram.com/agarravilla/


3. Jogja Life Villas

Rekomendasi selanjutnya yaitu Jogja Life Villa. Jogja Life Villas terdiri dari 4 unit one bedroom villa dan 1 unit two bedroom villa. Setiap Villa memiliki kamar tidur, kamar mandi, private pool dan gazebo yang semuanya pribadi, sehingga privasi dan kenyamanan setiap tamu sangat terjaga. Jogja Life Villas ini hanya membutuhkan waktu 10 menit dari Alun-Alun Kidul dan Malioboro. Villa ini memiliki dekorasi yang cukup berbeda dari setiap villa dengan mengusung konsep Tropical Boho menggunakan kerajinan tangan lokal dan dilengkapi dengan fasilitas modern. Harga sewa per malamnya ada di angka sejutaan.

Lokasi: Buka di Maps

Jl. Gurami No.30b, Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162

Informasi Lebih lanjut ke: https://linktr.ee/jogjalifevillas

Lebih banyak gambar di instagram: https://www.instagram.com/jogjalifevillas/




4. Heha Ocean Glamping / Cabin

Penginapan unik dengan pemandangan laut selatan nan memukau mata dilengkapi private pool bisa menjadi tempat sempurna untuk rehat dari kesibukan kota. Harga sewa per malamnya mulai dari 800rb an.

Lokasi: https://g.co/kgs/eQNx1b

Bolang, Girikarto, Kec. Panggang, Kab  Gunung Kidul

Informasi Lebih Lanjut: https://linktr.ee/hehaoceanviewofficial

Instagram: https://instagram.com/hehaoceanview



Nah sekian kisah kali ini bagi para pencari hotel atau villa pribadi dengan kolam renang pribadi ( private pool )

Yuk tentukan pilihanmu !

1 komentar: