Sabtu, 09 September 2023

Pelajaran Hidup dari Game Shopee Cocoki

Wah ternyata shopee cocoki tidak sekedar games untuk bersenang-senang belaka tapi banyak hikmah pelajaran hidup yang bisa diambil :)



Yuh kita simak sama-sama:


1. Pentingnya Sebuah Ilmu Sebelum Melangkah

Di games shopee cocoki cuma orang yang sudah tau tips dasarnya minimal, yang bisa mencapai kemenangan. Begitu juga dalam kehidupan, kita akan dapat melangkah dengan pasti, penuh keyakinan jika kita memiliki ilmu mengenai apa yang akan kita tuju. 

Cek Tipsnya Disini


2. Pentingnya Kesabaran dan Kecermatan dalam Menentukan Langkah Ke Depannya

Untuk bisa menang di shopee cocoki seseorang juga harus cermat dalam memilih item yang akan di blast, manakah yang harus didahulukan agar permainan dapat terus berlanjut. Untuk bisa melihat item mana yang akan dipilih maka harus sabar tidak boleh terburu-buru, mengamati satu per satu.

Dalam hal ini juga berarti pentingnya memiliki strategi dan berencana sebelum melangkah. Begitu juga dalam kehidupan pentingnya membuat skala prioritas manakah yang harus didahulukan apakah keinginan atau kebutuhan atau sekedar gengsi bahkan.

3. Bangkit Lagi Pantang Menyerah Meski Terjatuh Berkali-Kali

Sering untuk menang shopee cocoki butuh lebih dari sekali percobaan, bahkan bisa puluhan kali. Dan kita harus tetap fokus jika ingin menang. Begitu juga usaha kita dalam hidup ini kadang butuh lebih dari sekali mencoba untuk bisa sukses dan berhasil. Misal berwirausaha, mencari pekerjaan, dan lain-lain


4. Tahu Waktunya Kapan Harus Berjuang Sendiri dan Kapan Waktunya Minta Bantuan Orang Lain

Di Shopee Cocoki hanya ada empat macam bantuan untuk menghabisi tumpukan item yang sangat dalam. Hal ini bisa menjadi gambaran bahwa tidak banyak manusia yang bisa kita mintai pertolongan dan bahwa manusia itu jika semakin sering dimintai tolong maka akan semakin enggan memberi bantuan, berbeda hanya dengan Allah Subhanahu wa Ta'Ala. Semakin hambanya sering meminta semakin cinta.


5. Setiap Orang Memiliki Kesulitan yang Berbeda-Beda dalam Hidupnya

Heran deh kalau ada orang yang bilang shopee cocoki hari ini gampang banget. Padahal tiap orang tiap memulai permainan akan mendapatkan tumpukan item yang berbeda-beda atau tingkat kerandoman itemnya. Begitu juga dalam hidup seseorang memiliki kesulitan yang berbeda-beda bahkan meski untuk mencapai tujuan yang sama. Maka janganlah sekali-kali kamu meremehkan mereka yang nampak lebih tertatih-tatih dalam mencapai tujuannya.

6. Jangan Terlalu Ngotot Mengejar Dunia yang Sedikit sampai Mengorbankan Segala yang Kamu Miliki

Jangan memaksakan mengejar koin yang cuma 10rb sampai melupakan kewajiban di dunia nyata, bahkan tidak sedikit pemain yang karena kalah terus sampai stress. Kita harus tau kapan waktu untuk berusaha mengejar dan kapan waktu untuk melepaskan.


Kira-Kira Hikmah Pelajaran Hidup Apalagi yang Kamu dapat dari Game Shopee Cocoki?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar